3 Proposal PKM Mahasiswa Fakultas Pertanian diterima dan Siap didanai DIKTI

faperta.unkhair.ac.id. Direktorat Jenderal Pembelajaran dan Kemahasiswaan, Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi telah melakukan evaluasi proposal Program Kreativitas Mahasiswa (PKM) dan 7 Proposal yang diusulkan oleh Mahasiwa Fakultas Pertanian 3 diantaranya dikatakan lulus untuk di danai oleh Dikti.

Hasil gambar untuk belmawa pkm 2019

Proposal PKM yang lolos dengan Judul: 1. Bakso Pisang Goroho (Pemanfaaan Pangan Lokal sebagai Substitusi Makanan Olahan Sehat Bergizi) (PKMK) Tim Pengusul : Hidayanti, Amin Muhaimin, Raniyawati, Ari Kurniawan dan Sumiati. Dosen Pembimbing: Sri Lestari, S.Pt., MP, 2. Sistem MAQUAPONIK Solusi pakan alternatif sumber protein (PKMK), tim pengusul : Ahmad Mustakim, Sarif Hidayatullioh, Taifik Abdullah, Fahir Upara dan Nirmala Asis. Dosen pendamping : Dr. Abdurahman Hoda, M.Si, 3. Mengenalkan pengelolaan sampah pada anak usia di dini di SD Negeri 25 dan SD Negeri 32 Kota Ternate (PKMM) Tim pengusul : Rahiyawati, Irfa Nur Rohmah, Muhammad Mirza Hayat dan Amin Muhaimin. Dosen Pembimbing : Dr. Yusnaini, S.Pt., MP.

Semoga dengan diterimanya Proposal PKM ini, dapat memotivasi Mahasiswa dan Dosen yang lain untuk mengusulkan Proposal PKM.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *