Desember 6, 2022

faperta.unkhair.ac.id. Direktorat Jenderal Pembelajaran dan Kemahasiswaan, Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi telah melakukan evaluasi proposal Program Kreativitas Mahasiswa (PKM) dan 7 Proposal yang diusulkan oleh Mahasiwa Fakultas Pertanian 3 diantaranya dikatakan lulus untuk di danai oleh Dikti.

Hasil gambar untuk belmawa pkm 2019

Proposal PKM yang lolos dengan Judul: 1. Bakso Pisang Goroho (Pemanfaaan Pangan Lokal sebagai Substitusi Makanan Olahan Sehat Bergizi) (PKMK) Tim Pengusul : Hidayanti, Amin Muhaimin, Raniyawati, Ari Kurniawan dan Sumiati. Dosen Pembimbing: Sri Lestari, S.Pt., MP, 2. Sistem MAQUAPONIK Solusi pakan alternatif sumber protein (PKMK), tim pengusul : Ahmad Mustakim, Sarif Hidayatullioh, Taifik Abdullah, Fahir Upara dan Nirmala Asis. Dosen pendamping : Dr. Abdurahman Hoda, M.Si, 3. Mengenalkan pengelolaan sampah pada anak usia di dini di SD Negeri 25 dan SD Negeri 32 Kota Ternate (PKMM) Tim pengusul : Rahiyawati, Irfa Nur Rohmah, Muhammad Mirza Hayat dan Amin Muhaimin. Dosen Pembimbing : Dr. Yusnaini, S.Pt., MP.

Semoga dengan diterimanya Proposal PKM ini, dapat memotivasi Mahasiswa dan Dosen yang lain untuk mengusulkan Proposal PKM.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.