4 Kandidat Dekan Fakultas Pertanian Paparkan Visi Misi

Panitia penjaringan calon Dekan Fakultas Pertanian telah menyelenggarakan kegiatan penyampaian visi dan misi calon Dekan pada hari Selasa 20 Februari 2018. Acara penyampaian visi misi dihadiri oleh sivitas akademika universitas Khairun, Alumni maupun Mahasiswa dan instansi terkait, hadir dalam kesempatan ini kuasa Rektor yakni wakil Rektor bidang akademik Dr. Suratman Sudjud, SP. MP beliau ditugaskan untuk menyaksikan mendengar semua visi misi yang disampaikan para kandidat bakal calon Dekan periode 2018/2022.

Acara penyampaian visi misi diawali dengan sambutan ketua panitia Bpk. Gunawan Hartono,SP.M.Sc beliau menyampaikan pendaftaran dan perbaikan berkas bakal calon telah dilaksanakan pada tanggal 26 Januari s/d 4 Februari 2018, Verifikasi berkas tanggal 5 s/d 9 Februari 2018 dan 1 kandidat gugur dalam proses verifikasi ini dikarenakan tidak melengkapi berkas, selanjutnya proses penetapan bakal calon pada tanggal 11 Februari 2018. Untuk hari ini tanggal 20 Februari 2018 kita akan menyaksikan pemaparan visi misi bakal calon Dekan untuk periode 2018/2022.

Gunawan Hartono juga berterima kasih kepada seluruh anggota panitia yang telah bekerja keras hingga acara ini dapat terlaksana dengan baik.

Selanjutnya yang mewakili Dekan Fakultas Pertanian Bpk. Yusri Sapsuha,SP.M.Sc menyampaikan pemelihan ini bukan siapa yang terbaik tapi siapa yang akan berbuat yang terbaik untuk kemajuan Fakultas ini, siapapun Dekan terpilih nanti adalah Dekan kita semua.

Dr. Suratman Sudjud,SP.MP menyampaikann sambutannya, kehadiran saya disini sebagai kuasa Rektor dengan tugas menyaksikan dan mendengar secara langsung kegiatan penyampaian visi misi calon Dekan Fakultas Pertanian. Beliau berpesan bagi yang terpilih nanti harus bekerja keras, kerja jelas dan kerja ikhlas pesan ini untuk semua bukan saja pada bakal calon tapi seluruh sivitas akademika Unkhair, setelah menyampaikan pesannya wakil Rektor bidang akademik ini langsung membuka acara penyampaian visi misi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *