Dosen Fakultas Pertanian mengikuti CPPBT Boot Camp 2019 diselegarakan oleh DIKTI

faperta.unkhair.ac.id Dosen Fakultas Pertanian Yusri Sapsuha, S.Pt.,M.Sc dan Indah Rodianawati , STP.,M.Sc mengikuti CPPBT (Calon Perusahaan Pemula Berbasis Teknologi) merupakan calon usaha yang dibangun berbasis teknologi inovasi yang produknya sudah siap dihilirisasi dan komersialisasi (tidak dalam tahap penelitian dan pengembangan) yang berasal dari Perguruan Tinggi.

Peserta (CPPBT) Boot Camp 2019

Sebanyak 132 peserta dari sekitar 70 perguruan tinggi dari Sabang sampai Merauke mengikuti kegiatan Calon Perusahaan Pemula Berbasis Teknologi (CPPBT) Boot Camp 2019 yang diselenggarakan Kementerian Riset dan Pendidikan Tinggi di Jakarta, pada 8-10 April 2019.

Acara ini diselenggarakan untuk memberikan pembekalan kepada pemenang insentif CPPBT,” Direktur Jenderal Penguatan Inovasi (Kemenristekdikti) Jumain Appe saat pembukaan CPPBT Boot Camp 2019, Jakarta, Senin malam (8/4/2019). acara ini dapat mendorong perubahan pola pikir atau paradigma peneliti di perguruan tinggi, baik mahasiswa dan dosen bahwa melaksanakan penelitian haruslah berbasis pada kebutuhan dan menjawab permasalahan di tengah masyarakat dan para peneliti memiliki jiwa wirausaha agar menghasilkan teknologi dan inovasi yang bisa dikomersialisasikan. *Humas-FP

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *