Evaluasi Kinerja Pengelola Jurnal Cannarium Fakultas Pertanian

faperta.unkhair.ac.id. Rapat evaluasi kinerja pengelola Jurnal Cannarium Fakultas Pertanian dipimpin oleh Ketua Direksi Jurnal Cannarium, Ibu Ir. Lily Ishak, M.Si.,M.NatRes.Ph.D. dan dihadiri oleh beberapa tim pengelola Jurnal. Beliau menyampaikan bahwa pengelola jurnal cannarium secapatnya diperbaiki agar jurnal cannarium yang siap diakses secara online.


Ir. Lily Ishak, M.Si.,M.NatRes.Ph.D. memberikan arahan

Selain itu, beliau juga berharap, Jurnal Cannarium dapat diakses oleh pembaca melalui laman internet dengan tampilan sekurang-kurangnya mencakupi judul, nama penulis dan lembaga, abstrak, dan kata kunci. Selain itu, memiliki alamat pos-el sebagai sarana komunikasi atau korespondensi elektronik.

beliau menambahkan bahwa peran dari struktur keredaksian umumnya melibatkan beberapa unsur dewan redaksi , ketua atau pemimpin dewan redaksi , ketua atau pemimpin redaksi pelaksana, dan struktur keredaksian pendukung lainnya (misal: penasihat , penanggung jawab, penyunting ahli , pemeriksa naskah, dll.) harus bekerja sesuai dengan tanggung jawabnya agar kedapan jurnal cannarium ini kita bisa masuk akreditasi Jurnal Ilmiah Elektronik . *Humas_FP

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *