Mei 20, 2024

Fakultas Pertanian Universitas Khairun kembali menggelar Rapat Kerja (Raker) untuk pembahasan anggaran tahun 2025. Kegiatan rutin ini dilaksanakan di Meeting Room Hotel Jati, 26 Maret 2024. Raker ini juga dirangkaian dengan buka puasa bersama bersama dengan civitas akademik.

Kegiatan ini dihadiri secara langsung oleh Dekan dan Wakil Dekan Fakultas Pertanian, Koordinator Program Studi, Ketua  UPM, Kepala Lab, Dosen, serta Tenaga Pendidik. Rapat kerja ini dilaksanakan sebagai bentuk evaluasi terhadap program kerja sebelumnya dan menjadi sarana koordinasi dan sinkronisasi dari civitas akademika lingkup Faperta Unkhair. Agenda lainnya yang dibicarakan dalam rapat kerja ini selain terkait anggaran yang disampaikan oleh Wadek 2 juga membahas tentang IKU, Pelatihan, serta Sertifikasi.

Dekan berharap Rapat Kerja ini dapat menjadi dasar perumusan langkah-langkah strategis bagi Fakultas Pertanian dalam menghadapi berbagai tantangan di masa yang akan datang serta senantiasa menjalin keharmonisan dalam lingkungan civitas akademika Faperta Unkhair untuk menopang kemajuan lembaga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.