Pelatihan dan Pembekalan Karya Ilmiah Mahasiswa Fakultas Pertanian

Faperta.unkhair.ac.id. Hari Ini, Sabtu 20 Oktober   2018 bertempat Di Meeting Room istana cafe, sebanyak 20 finalis Mahasiswa berprestasi Fakultas Pertanian mengikuti technical meeting dan pembekalan.
Kegiatan ini dilakukan dengan tujuan memberikan pengarahan tentang program mahasiswa berprestasi juga memberi pembekalan tentang berbagai materi, diantaranya ; cara jitu menulis karya tulis, sistematika dan motode penelitian serta materi tentang teknik presentasi.

Pelaksanaan Seleksi selanjutnya akan dilakukan sejak tgl 22 Oktober sampai 1 November 2018, kegiatan ini diikuti oleh seluruh perwakilan dari 6 program studi yg ada dibawah Fakultas Pertanian Universitas Khairun yaitu program studi Peternakan,  program studi Agribisnis, program studi Teknologi Pertanian, program studi Agroteknologi, program studi kehutanan program studi dan Ilmu Tanah.

Finalis yang mengikuti acara hari ini telah mengikuti seleksi berkas dan dinyatakan lolos yaitu, memiliki IPK minimal 3.00, memiliki minimal 5 prestasi di berbagai bidang dan memiliki kemampuan bahasa asing yang diakui oleh PBB.

Acara Puncak untuk presentasi TOP 5 (5 besar) akan dilakukan tgl 7 November 2018 Akhirnya kami berharap kegiatan ini dapat mendorong mahasiswa Fakultas Pertanian untuk meningkatkan kualitas diri mereka di bidang Akademik. Info dan foto Rahmat (Humas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *