Mei 20, 2024

27/2/24 – Bertempat di ruang seminar 1, Fakultas Pertanian mengadakan pertemuan penandatanganan perjanjian kinerja dalam rangka penguatan pembangunan Zona Integritas (ZI) yang di pimpin langsung oleh Dekan Fakultas Pertanian Ir. Lily Ishak, M.Si., M.NatRes., Ph.D dan tentunya didampingi oleh Wakil Dekan I, II, dan III. Kegiatan ini juga dihadiri oleh masing-masing Koordinator Program Studi, Koordinator Bagian Tata Usaha, Kepala Laboratorium, serta tim pembangunan Zona Integritas (ZI).

Dekan Fakultas Pertanian dalam sambutannya menyampaikan bahwa untuk meningkatkan kinerja, maka dibutuhkan kerjasama antara dosen, koordinator prodi, dan pimpinan sehingga salah satu indikator yang tertuang dalam perjanjian kinerja hari ini yaitu indikator kinerja presentase dosen para dosen muda agar dapat sesegera mungkin melanjutkan studi doctoralnya diluar negeri dan setiap dosen diharapkan mampu mempublikasikan artikel ilmiah ke tingkat internasional (Jurnal terindeks Scopus). Intruksi ini disampaikan dalam rangka pengupayaan terwujudnya IKU ke-8 Fakultas Pertanian, sehingga Dekan Fakultas Pertanian berharap kepada setiap dosen yang berada di lingkungan Fakultas Pertanian agar aktif dan turut memberikan kontribusi untuk Fakultas Pertanian.

Sebelum melanjutkan pada kegiatan inti yaitu penandatanganan perjanjian kinerja Dekan Fakultas Pertanian menegaskan bahwa kegiatan pendidikan dan pengajaran melalui penyusunan RPS akan ditinjau secara berkala dan sebaiknya ditinjau per 3 bulan. RPS yang lengkap ini juga merupakan salah satu upaya meningkatkan nilai IKU Fakultas Pertanian.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.