110 Peserta lulus masuk di Fakultas Pertanian

faperta.unkhair.ac.id Pengumuman dari Lembaga Tes Masuk Perguruan Tinggi (LTMP) pada tanggal 09 Juli 2019 tentang Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SBMPTN) dengan Nomor:16/Peng.LTMPT/2019. bahwa mahasiswa baru yang Lulus di Fakultas Pertanian sebanyak 110 orang dari 6 prodi.

Program Studi yang memiliki minat terbanyak yaitu : Agribisnis sebanyak 32 orang, Kehutananan 27 Orang, Teknologi Hasil Pertanian 19 orang, Agroteknologi 15 orang, Ilmu Tanah 9 orang dan Peternakan sebanyak 8 orang.

Peserta yang dinyatakan lulus dapat segera melihat syarat daftar ulang dilaman resmi ini dengan cara sebagai berikut :

  1. Bagi calon mahasiswa jalur sbmptn 2019 yang telah dinyatakan lulus, wajib mendaftar ulang secara online pada laman: http://ukt.univ-khairun.com
  2. Pendaftaran ulang dan pengisian data ukt lulusan sbmptn 2019 dimulai pada tanggal, 9 juli sampai dengan 16 juli 2019.
  3. Panduan lengkap daftar ulang tiap tahapan dapat dibaca pada “tutorial registrasi dan pengisian data ukt” (ada pada menu download di laman http://ukt.univkhairun.com)
  4. Calon mahasiswa lulusan sbmptn 2019 yang tidak melakukan pendaftaran ulang sampai pada tanggal 16 juli 2019 maka dianggap “mengundurkan diri”.

Bagi peserta Bidikmisi yang dinyatakan lulus sbmptn tahun 2019 akan diverifikasi dan diseleksi kelayakannya sebagai mahasiswa penerima bantuan pendidikan bidikmisi sesuai dengan kuota yang tersedia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *