1637 Mahasiswa Unkhair Terima Bantuan UKT Semester Genap 2021

faperta.unkhair.ac.id Kabar gembira buat para mahasiswa yang pada tahun 2020 kemarin mendapatkan bantuan Uang Kuliah Tunggal. Bahwa bantuan Uang Kuliah Tunggal masih akan diberikan pada semester genap Tahun 2021, hal ini sesuai dengan Peraturan Mendikbud No 5 Tahun 2020 dan SE Dirjen Dikti terkait bantuan UKT. Bantuan UKT untuk mahasiswa ini diberikan oleh Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan melalui Pusat Layanan Pembiayaan Pendidikan.

Universitas Khairun melalui bagian kemahasiswaan akan melanjutkan bantuan biaya UKT kepada 1637 mahasiswa yang pada tahun kemarin pernah mendapatkan bantuan tersebut, mahasiswa yang menerima bantuan Uang Kuliah Tunggal ini adalah Mahasiswa yang orang tua/penanggung biaya kuliah mengalami kendala finansial karena terdampak pandemi Covid-19 dan tidak sanggup membayar UKT Semester Gasal Tahun Akademik 2020/2021, selain itu mahasiswa penerima bantuan adalah tidak sedang dibiayai oleh Program Bidikmisi atau program beasiswa lainnya yang membiayai UKT baik secara penuh atau sebagian.

Mahasiswa penerima bantuan uang kuliah tunggal nantinya tidak lagi membayar UKT pada semester genap tahun akademik 2020/2021 mendatang, seluruh biaya UKT telah ditanggung oleh Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan melalui Pusat Layanan Pembiayaan Pendidikan. Selanjutnya mahasiswa penerima bantuan langsung melakukan registrasi akademik dilaman http://siakad.unkhair.ac.id dan melakukan belanja mata kuliah untuk semester berjalan (genap) sesuai yang diprogramkan oleh mahasiswa yang bersangkutan. (Humas)

Berikut nama penerima bantuan uang kuliah tunggal tahap I tahun akademik 2020/2021.  Silakan klik di sini

Daftar Nama Penerima Bantuan UKT Semester Genap 2021

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *