Desember 4, 2022

faperta.unkhair.ac.id Bertempat di UNS Inn Hotel, Dosen Teknologi Hasil Pertanian Abu Rahmat Ibrahim, STP., M.Sc mengikuti kegiatan Public Training and Workshop Comprehensive Food Safety Management System Awarness dan Internal Audit. Kegiatan yang berlangsung selama dua hari ini diselenggarakan oleh Universitas Sebelas Maret (UNS) yang bekerjasama dengan Catalyst Consultan, turut menjadi pembicara Bapak Jamal Zamrudi yang merupakan Catalyst Consulting dan Quality Assurance and Compliance Manager, dan Bpk. Andika dari BPPOM dan Consulting Directur.


Acara ini mebhas tentang berbagai hal yang berhubungan dengan Certification Sceme for Food Safety System in Compliance dengan ISO 22000:2018. ISO/TS 22002 series and Additional Requirement FSSC 22000 Version 5. Hadir dalam kegiatan ini ialah para akademisi dari berbagai PTN dan PTS, Ahli Gizi di Rumah Sakit, Mahasiswa, Konsultan, dan Beberapa profesi lainnya yang berhubungan dengan food safety.


Training dan workshop ini dikemas dengan sangat menarik sehingga mudah dipahami dan setiap peserta terlibat secara maksimal mengikuti materinya. Kegiatan ini diharapkan memberikan informasi untuk setiap profesi yang berkaitan dengan ini untuk dapat menerapkan dengan ISO 22000:2018. ISO/TS 22002 series and Additional Requirement FSSC 22000 Version 5.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.