Desember 2, 2022

faperta.unkhair.ac.id Fakultas Pertanian melakukan rapat dan penyusunan program kerja tahun anggaran 2020 bertempat diruang seminar 1 lantai 3 gd. Fakultas Pertanian yang dihadiri oleh dekan, wakil dekan I, wakil dekan II bidang keuangan, semua ketua program studi dan ketua penjaminan mutu fakultas pertanian. Rapat dibuka oleh dekan Fakultas Pertanian bapak Abdul Kadir Kamaluddin, SP.,M.Si.

Gambar mungkin berisi: satu orang atau lebih dan orang duduk
Sambutan Sekaligus membuka Rapat dan Penyusunan Program Kerja Fakultas Pertanian

Pada kesempatan itu, dekan menyampaikan program kerja pada tahun 2020 harus disusun dengan baik, bila perlu program kerja tahun 2019-2023 harus disusun dan harus sesuai dengan anggaran DIPA yang diberikan Universitas kepada Fakultas. jika ada program-program yang tidak mampu dibiayai oleh DIPA Fakultas, nanti diusulkan untuk dana tambahan dari DIPA Universitas.

Gambar mungkin berisi: 4 orang, orang duduk dan dalam ruangan
Gambar mungkin berisi: Lily Ishak, layar

Misalnya pembelian alat-alat laboratorium tidak mampu dengan menggunakan DIPA fakultas maka akan diusulkan untuk mendapatkan dana tambahan dari DIPA Universitas. selanjutnya rapat dipimpin oleh ketua penjaminan mutu fakultas pertanian Ir. Lily Ishak, M.Si,P.hD dan moderator wakil dekan II Sarni, SP.,M.Si.

*HumasFP_

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.