Faperta Salurkan Sembako Kepada Mahasiswa akibat Covid-19

faperta.unkhair.ac.id Rabu, 15 April 2020 Falultas Pertanian memberikan bantuan kepada mahasiswa yang terdampak kebijakan pembatasan sosial akibat Covid-19. Penyerahan bantuan bertempat di lantai 1 gedung Fakultas Pertanian ruang dosen prodi Agribisnis. Bantuan tersebut diserahkan kepada mahasiswa yang tidak sempat balik ke daerah asal mereka akibat dari pembatasan akses dari daerah asal mereka.

Penyerahan bantuan logistik ini diprioritaskan hanya kepada mahasiswa yang Indekost (rumah kost) sedangkan mahasiswa yang tinggal dikeluraganya sendiri belum bisa menerima bantuan. Penyerahan bantuan ini dibagi kedalam dua tahapan yang (pertama) diberiakan pada hari Rabu tanggal 15 April 2020 dan tahap (kedua) diberiakan pada hari Kamis, tanggal 16 April 2020. Proses penyerahan donasi ini berdasakan program studi dan waktu pengambilan bantuan berjarak 1 jam sebelum program studi yang lain.

Penyerahan Bantuan kepada Mahasiswa oleh Abdul Kadir Kamaluddin (Dekan Fakultas Pertanian Unkhair)
Penyerahan Bantuan oleh Dr. Ramli Hadun, SP.,M.Sc (Wakil Dekan I Bidang Akademik)

Total paket donasi yang terkumpul sebanyak 191 paket yang terdiri dari Beras, gula, teh, dan minyak kelapa. Paket bantuan ini, didapatkan dari para dosen-dosen Fakultas Pertanian yang peduli dengan kondisi mahasiswa terdampak kebijakan pembatasan sosial akibat Covid-19. *Humas (GPH)

One Reply to “Faperta Salurkan Sembako Kepada Mahasiswa akibat Covid-19”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *