Grand Final Pemilihan Mahasiswa Berprestasi Fakultas Pertanian 2020

faperta.unkhair.ac.id Ajang tahunan Pemilihan Mahasiswa Berprestasi (Pilmapres) Fakultas Pertanian Universitas Khairun  diselenggarakan kembali pada Senin, 02 November 2020 di Ruang Seminar 1, Gedung  Fakultas Pertaninan Lantai 3. Pada tahun ini, seluruh program studi (prodi) mengirimkan delegasinya dengan total 21 finalis dari 5 program studi di lingkungan Fakultas Pertanian, dari 21 finalis terdapat 10 besar yang lolos dan mengikuti tahap selanjutnya dari 10 Finalis terpilih 5 finalis yang berhak untuk mengikuti grand final.

Acara dihadiri oleh Wakil Dekan III Fakultas Pertanian bapak Gunawan Hartono, SP.M.Sc, Wakil dekan II Ibu Sarni, SP.,M.Si.Wakil Dekan III dalam sambutannya mengharapkan finalis Mahasiswa Berprestasi (Mawapres) fakultas pertanian tahun ini dapat kembali menjadi delegasi untuk pemilihan mahasiswa beprestasi tinggat Universitas 2020.  Beliau juga berharap agar kualitas dari masing-masing finalis yang membawa identitas Faperta dapat menjadi pribadi yang jujur, mengingat penilaian Mawapres merupakan buah hasil karya sendiri.

Sebagaimana pemilihan di tahun-tahun sebelumnya, penilaian pada ajang Pilmapres tahun ini mencakup Karya Tulis Ilmiah, Bahasa Inggris, Bakat, Prestasi, dan Kepribadian. Dari penilaian tersebut, terdapat satu juri dari tiap aspek, di antaranya Ibu Mardiyani Sidayat, SP.,MA  dan bapak Yunus Syafie selaku juri pada kegiatan pilmapres kali ini.

Pilmapres Fakultas Pertanian menetapkan 5 gelar juara: Mawapres Juara I, Mawapres Juara II, Mawapres Juara III, Mawapres Terfavorit dan Mawapres The Best Presenter.  Setelah melalui proses seleksi dan penjurian yang cukup ketat, ditetapkanlah para pemenang Mawapres Fakultas Pertanian 2020 sebagai berikut:

1. Nur Syafira Rahmadani (Prodi Agroteknologi) sebagai Mawapres Juara I
2. Harisa H. Torano (Prodi Ilmu Tanah ) sebgai Mawapres Juara II
3. Janiah Husen (Prodi Teknologi Hasil Pertanian) sebagai Mawapres Juara III
4. Fiya Anita (Prodi Kehutanan) sebagai Mawapres Favorit

5. Nurul Marlia Dewi Hafel ( Prodi Kehutanan) sebagai The Best Presenter

Para Mawapres Fakultas Pertanian mendapatkan Sertifikat dan bonus uang tunai diterima oleh semua pemenang mawapres sebagai apresiasi atas upaya yang telah diperjuangkan selama beberapa bulan pembinaan oleh pembimbing.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *