Desember 2, 2022

faperta.unkhair.ac.id Rektor Universitas Khairun, Dr. M. Ridha Ajam, M.Hum melantik Dekan Fakultas Pertanian terpilih Ir. Lily Ishak, M.Si.,M.Nat.Res,.PhD  untuk menjalankan tugas kepemimpinan periode 2022 – 2026.

Pelantikan ditandai dengan pembacaan petikan surat keputusan Rektor Universitas Khairun nomor: 615,616 /UN44/KP/2022 tentang Pengangkatan Dekan Fakultas Pertanian. Proses pelantikan dan serah terima jabatan belangsung di Aula Nuku Gedung Rektorat Unkhair (Senin, 7 Maret 2022).

Rektor Universitas Khairun, Dr. M.Ridha Ajam,M.Hum dalam sambutannya mengatakan pelantikan jabatan adalah suatu yang normal dan biasa dalam suatu birokrasi. Dengan pelantikan diharapkan terjalin kerjasama yang baik antara pimpinan fakultas dengan dosen dan tendik.

Dalam kesempatan itu Rektor meminta kepada pimpinan fakultas dan seluru staf di lingkungan Universitas Khairun untuk selalu menjaga serta merawat dan mempergunakan dengan baik seluruh asset atau barang milik Universitas.

Pada kesepatan itu juga, Rektor Unkhair  M.Ridha Ajam mengingatkan agar peningkatan disiplin kerja terus ditingkatkan agar pelayanan dapat terlaksana dengan baik. Terkait dengan indikator kinerja utama, Rektor meminta untuk terus dipacu agar selaras dengan kerjasama yang telah dirintis selama ini

Kepada pejabat yang baru dilantik, Rektor Unkhair Dr.M.Ridha Ajam,M.Hum meminta untuk selalu menjaga integritas dengan berlaku jujur, adil untuk menjaga integritas Universitas Khairun. Dalam menjalankan kepemimpinan diutamakan komunikasi yang beretika, dengan kualitas komunikasi yang baik dapat menjunjung etika birokrasi yang baik. Kepada keluarga pejabat yang baru dilantik, Rektor meminta maaf yang sebesar besarnya, jika dalam menjalankan tugas sebagai pejabat nantinya akan berkurangnya waktu bersama keluarga. @HumasFP

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.