Mahasiswa Faperta Unkhair Wakili MITI Malut Ke Depok

faperta.unkhair.ac.id Masyarakat Ilmuan dan Teknolog Indonesia (MITI) Klaster Mahasiswa Maluku Utara, mengirimkan 4 Delegasi untuk Mengikuti Acara Rakernas yg digelar di MITI Center Depok, Jawa Barat, Sejak tgl 5-7 Juli 2019. Delegasi yg dikirim ialah Samsuri (Alumni Perikanan Unkhair), Ardi (Mahasiwa Teknologi Hasil Pertanian Unkhair), Trisna A. Hase (Mahasiswa Kimia Unkhair) dan Rasdiana (Alumni FKIP Unkhair). Dalam Kegiatan ini dilaksanakan Rencana Kerja Kepengurusan dalam 1 tahun Ke Depan, Juga Ada Seminar Menghadirkan Dr. Warsito (Penemu Alat Pendeteksi Kanker) dan Dr. Edy Syuku (Direktur PT Edwar Teknologi) Juga Para Ilmuan Indonesia yang telah mendunia Lainnya.

Selain itu Ajang ini Juga Memberi kesempatan kepada Kami untuk mempresentasikan tentang Potensi Pangan Lokal, kendala serta Strategi dan Peran Generasi Muda untuk ikut mengembangkannya. Kegiatan ini dihadiri oleh Perwakilan Seluruh MITI dari Provinsi di Indonesia. Dalam kegiatan selama Tiga Hari Tersebut Banyak Hal yg dibahas Termasuk Pengembangan Teknologi Ramah lingkungan yg sudah diterapkan di Negara-negara Maju dan Juga Peluang serta Strategi Kuliah di Luar Negeri Ujar Ardi.

Kegiatan ini diharapkan dapat mendorong Semangat Para Ilmuan Muda untuk Terus Berkarya dan menjadi pelopor Ilmuan Muda di Provinsi Masing-masing. Di Akhir Acara Peserta Melakukan treep Ke LIPI dan berdiskusi di Pusat Penwlitian Fisika.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *