Pelantikan Pengurus HIMALOGISTA Priode 2020-2021

faperta.unkhair.ac.id Himpunan Mahasiswa Hasil Pertanian (HIMALOGISTA) Fakultas Pertanian Universitas Khairun mengadakan acara Pelantikan Pengurus Baru periode 2020/2021 pada hari jumat (6/11). Acara yang diikuti oleh pengurus baru, undangan dekanat, undangan ormawa dan mahasiswa dari Program Studi Teknologi Hasil Pertanian bertempat di Gedung Asrama Tidore. Acara ini bertujuan untuk melantik pengurus baru HIMALOGISTA dan memperkenalkannya kepada mahasiswa baru prodi THP yang sempat mengikuti pelantikan.

            Dalam acara pelantikan juga di hadiri oleh Wakil Dekan 3 Fakultas Pertanian, Ketua Program Studi Teknologi Hasil Pertanian dan juag Ketua BEM Fakultas Pertanian. Dalam sambutanya, menurut Gunawan Hartono, SP.,M.Sc selaku wakil dekan 3 bidang kemahasiswaan dan alumni Fakultas Pertanian, pengurus baru HIMALOGISTA yang di nahkodai oleh Muksin Aswan ini harus lebih baik dari pengurus sebelumnya dan target yang belum tercapai harus ditingkatkan.

Pelantikan ini terlaksana sesuai dengan SK Dekan Fakultas Pertanian tentang Pengesahan Susunan Pengurus Himpunan Mahasiswa Teknologi Hasil Pertanian periode 2020-2021. Setelah itu acara dilanjutkan pembacaan ikrar dan serah terima jabatan dari ketua himpunan sebelumnya ke ketua himpunan baru secara simbolis. *HumasFP

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *