Agustus 9, 2022

faperta.unkhair.ac.id Konsep Kubermas pada dasarnya menanamkan team work kepada mahasiswa dan mengenalkan mahasiswa dengan berbagai masyarakat, interaksi sosial serta proses penyelesaian program.
Penempatan mahasiswa Kubermas di lingkungan Fakultas Pertanian sejak 18 Juli hingga 4 September 2019 telah melaksanakan program dengan baik. Program Kubermas kali ini dikemas dalam Program Kemitraan Masyarakat oleh LPPM Unkhair. Sasaran program PKM Kubermas ditujukan kepada masyarakat kampus terutama fakultas pertanian. Program ini bertajuk “Penataan Interior Ruang Kerja dengan Memanfaatkan Limbah Organik dan Anorganik sebagai Element Sofscape di Kampus II Universitas Khairun”.


Harapannya dengan penataan interior indoor dan outdoor plant dapat memberikan manfaat kepada fakultas pertanian menuju green campus.
Ucapan terimakasih dari Pimpinan Fakultas yang diwakili Wakil Dekan III (Bapak Gunawan Hartono, SP., M.Sc ) dalam acara pelepasan mahasiswa Kubermas tanggal 4 September 2019. Pada dasarnya keberadaan Mahasiswa Kubermas di lingkungan Faperta telah melaksanakan program kerja dengan baik dan mengharapkan Kubermas kali menjadi contoh bagi Kubermas di tahun mendatang dengan konsep yang lain.
Dosen Pendamping Lapang Kubermas Dr. Rima Melati, juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada mahasiswa Kubermas yang selalu kompak dalam menyelesaikan program kerja sehingga meninggalkan beberapa spot indoor dan outdoor plant sebagai alat peraga dalam mengenalkan aspek pertamanan di lingkungan Faperta terutama mata kuliah Landskape & Pertamanan.
” Langkah Awal Faperta menuju Go Green Campus”

DPL Kubermas Tahap I 2019
Dr. Rima Melati, SP.,MP

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.