Prodi Kehutanan Gelar Kuliah Umum Secara Daring

Faperta.unkhair.ac.id Program Studi Kehutanan Fakultas Pertanian Unkhair menggelar Kuliah Umum secara daring pada Rabu, 11 November 2020. Kegiatan ini dengan tema “ Peran Stakeholders Kehutanan dalam Pengembangan Akademik”  

Pemateri  Pertama bapak Prof. Dr. Ir. Agustinus Kastanya, MS (Guru Besar Universitas Patimura Ambon), Pemateri Kedua T. Heri Wibowo, S. Hut.,M.Eng, ( Kepala Balai Taman Nasional Aketajawe Lolobata), Pemateri Ketiga Muh. Arba`in Mahmud, S.Sos.,M.Sc ( Sek. Forum DAS Moloku Kie Raha Prov. Maluku Utara) yang di pandu Oleh Aqshan Shadikin Nurin, SP.,M.Sc ( Ketua Program Studi Kehutanan Fakultas Pertanian Unkhair).  

Kegiatan ini dibuka langsung oleh Dekan Fakultas Pertanian Bapak Abdul Kadir Kamalludin, SP.,M.Si. menurut beliau bahwa perlu adanya peran dari stakeholder dalam meningkatkan dan pengembangan akademik khususnya bidang kehutanan, maka perlu adanya singkronisasi.

Kegiatan ini menggunakan aplikasi zoom dan di hadiri 180 peserta dari berbagai latarbelakang di Seluruh Indonesia. Kegiatan dilakukan dengan pemaparan oleh masing-masing narasumber dan sesi tanya jawab oleh peserta dan narasumber.*HumasFP

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *