Desember 2, 2022

faperta.unkhair.ac.id Rektor Universitas Khairun Dr. M.Ridha Ajam,M.Hum melantik para wakil dekan di Fakultas Pertanian. Acara pelantikan para pejabat di lingkungan Universitas Khairun berlangsung di Aula Nuku Gedung Rektorat Universitas Khairun (Rabu, 20 April 2022).

Pelantikan ditandai dengan pembacaan petikan keputusan Rektor Universitas Khairun nomor ; 1433-1439/UN44/KP./2022, tentang pengangkatan pejabat di lingkungan Universitas Khairun.

Para pejabat yang dilantik adalah Dr. Ir. Tri Mulya Hartati, M.P sebagai wakil Dekan Bidang Akademik Fakultas Pertanian. Mardiyani Sidayat,SP.MA sebagai wakil Dekan Bidang Umum dan Keuangan Fakultas Pertanian. Aqshan Shadikin Nurdin, SP. M.Sc Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Alumni Fakultas Pertanian.

Dalam sambutannya Rektor Universitas Khairun, Dr. M.Ridha Ajam,M.Hum mengatakan pelantikan pejabat adalah kegiatan yang biasa dalam suatu organisasi. Kepada pejabat yang baru dilantik kami sampaikan ucapan selamat kepada saudara dan keluarga atas prestasi, pengabdian dan jabatan yang dipercayakan kepada saudara, teriring doa dan harapan saudara dapat melaksanakan amanah yang diletakan tugas dan tanggungjawab yang dilandasi komitmen, integrtas pengabdian dan loyalitas untuk memajukan lembaga/unit yang saudara pimpian.

Kepada pejabat yang telah mengakhir masa jabatan/tugasnya, atas nama keluarga besar Universitas Khairun dan pimpinan menyampaikan terima kasih atas jasa dan kerja kerasnya.   Saudara telah memberikan kontribusi dalam proses penyelenggaraan institusi dalam rangka memajukan Unkhair. Pengabdian saudara akan selalu dikenang dan tentunya kita berharap dengan berakhirnya tugas tambahan saudara, akan melahirkan karya akademik bagi pengembangan kualitas pendidikan di Universitas Khairun. (Humas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.