Visitasi Program Studi Agribisnis Fakultas Pertanian oleh BAN-PT

faperta.unkhair.ac.id Kamis, 04 July 2019 Fakultas Pertanian Unkhair kedatangan tamu Prof. Dr. Ir. Ali Ibrahim., MS (Universitas Lampung). Prof. Dr. Ir. Keppii Sukesi.,MS. (Brawijaya). Beliau merupakan Tim Asesor yang ditugaskan oleh Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT) untuk melaksanakan visitasi ke Program Studi Agribisnis  Fakultas Pertanian Unkhair mulai 04 Juli – 06 Juli 2019.

Sambutan Dekan Fakultas Pertanian Unkhair

Kedatangan Tim asesor  disambut  oleh Dekan dan Tim Borang Fakultas Pertanian Unkhair. Dalam sambutanya Abdul Kamaluddin, SP.,M.Si. mengucapkan selamat datang  kepada tim asesor serta memperkenalkan personal dari seluruh Tim Borang. Acara dilanjutkan dengan  penjelasan  tentang profil Fakultas Pertanian oleh Tim Borang Fakultas dan Asesor di Ruang seminar Faperta dan penjelasan  profil,  Visi & Misi program studi agribisnis  serta  diskusi antara tim borang program studi dengan asesor di Ruang Seminar 1 lantai 3 Fakultas Pertanian.

Dalam kegiatan re-akreditasi ini selain mendapat dukungan penuh dari pihak Pimpinan Fakultas beserta jajaranya, Kaprodi, Dosen & Tenaga Kependidikan Program Studi Agribisnis dalam berjuang mempertahankan nilai terbaik yang sudah dipernah diraih di akreditasi sebelumnya juga mendapat dukungan dari Mahasiswa, Alumni & Pengguna.

Harapan semua pihak Program studi S1 Agribisnis  dalam Visitasi Akreditasi ini, kualitas mutu pendidikan dapat memenuhi standar BAN-PT dengan mendapatkan predikat terbaik. Humas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *