Februari 23, 2024

Tim PPK Ormawa Himalogista THP Fakultas Pertanian Unkhair pada tgl 10 Oktober 2023 melakukan pelatihan wirausaha produk berbasis sukun disertai penyerahan bantuan bahan dan alat kepada Home Industri Sukun Desa Akebay, Maitara, Kecamatan Tidore Utara, Tidore Kepulauan. Sukun memang tumbuh cukup subur di desa inidan menjadi salah satu daya tarik wisata di Desa Akebay.
Kegiatan pelatihan ini dihadiri oleh 25 warga Desa Akebay yang merupakan para ibu yang tergabung dalam kelompok PKK. Kegiatan ini diselenggarakan di Aula Desa Akebay dan mendapatkan sambutan yang hangat dari segenap peserta yang hadir. Penyerahan bantuan dilakukan oleh ketua tim PPK Ormawa kepada ketua Home industri Sukun Desa Akebay disaksikan oleh Wakil Dekan 3 Fakultas Pertanian Unkhair dan Sekretaris Desa Akebay.
Melalui kegiatan pelatihan dan penyerahan bantuan alat dan bahan untuk wirausaha produk berbasis sukun, diharapkan dapat membantu pengembangan usaha masyarakat serta mendorong tercapainya harapan Desa Akebay menjadi Desa Wirausaha produk-produk berbasis sukun.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.