Prodi Agribisnis Menggelar Seminar Nasional Agribisnis Secara Daring

faperta.unkhair.ac.id Program Studi Agribisnis Fakultas Pertanian Universitas Khairun gelar Webinar Nasional membahas Prospektif Pengembangan Agribisnis Berbasis Karakteristik dan Ptensi Wilayah, Sabtu (07/11/2020).

Empat narasumber dihadirkan yakni Kasubidit Antar dan Subragional, Direktorat Perundingan ASEAN, Kementrian Perdagangan, Ranitya Kusumadewi, PhD, Ketua Kelompok Peneliti Sosial ekonomi Pertanian BPTP Balitbangtan, Dr. Ir. Muh. Assagaf, M.Si, dan Guru Besar Agribisnis Universitas Sebelas Maret, Prof. Dr. Endang Siti Rahayu,MS, Kordinator Prodi Agribisnis, Mardiyani Sidayat, SP.,MA dan dipandu oleh Moderator Karmila Ibrahim,SP.,M.Sc

Webinar ini dilaksanakan secara daring dengan menggunakan aplikasi Zoom, yang diikuti 177 peserta dari kalangan dosen, mahasiswa, dan masyarakat secara umum se-Indonesia.

Acara di buka langsung oleh Dekan Fakultas Pertanian, Abdul Kadir Kamaluddin, SP.,M.Si, Dekan  Faperta mengatakan memberikan apresiasi kepada ketua prodi, dan dosen-dosen yang terlibat langsung dalam kegiatan ini secara nasional, walaupun prodi agribisnis ini terbilang baru, namun mereka mampu menunjukan eksitansi mereka.

Pada kegiatan seminar ini dibagi menjadi dua room yang terdiri dari 10 orang untuk mempresntasekan hasil penelitian mereka. Pada room satu dipandu oleh Nurdiyanawati Djumadil, SP.,M.Sc dan pada room dua di pandu oleh Mila Fatmawati, SE.,MA.

The Best Presenter Room Satu 1. Dr. Jeter Donal (UNPATI), 2. Ana Nadya (UNPAD) dan 3. Bella Nabila (Unpad) sementara The Best Presenter Room Dua 1. Dr. Cepriadi (Univ. Riau), 2. Dr. Rima Melati (Univ Khairun), 3. Elviera Rahmadina (UNPAD). Selain itu juga ada Peserta yg mendapatkan Doorprize 1. Ellisafitri (STIKES BATIK DIWA MAKASSAR), 2. Marjudin A. Sidik (Unkhair), 3. Hadi S. (Kudus). *HumasFP

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *