Prodi Agribisnis Gelar Webinar Traning Wirausaha

faperta.unkhair.ac.id Program Studi Agribisnis Fakultas Pertanian menggelar Webinar tentang Training Wirausaha untuk mahasiswa dengan tema “Pelatihan Hidroponik dan Teknik Pembuatan Arang dan Asap Cair dari Tempurung Kelapa”. Kegiatan ini di buka langsung oleh kaprodi Agribisnis Ibu Mardiyani Sidayat, SP.,MA. Kegiatan bertujuan untuk memperkenalkan kewirausahaan kepada mahasiswa melalui semangat untuk berkreasi dan berinovasi sehingga tertarik untuk mulai berwirausaha. Dengan kegiatan ini diharap mahasiswa memperoleh wawasan baru mengenai kewirausahaan dan dapat memotivasi untuk mengembangkan ide-ide kreatif serta inovasi baru dalam dunia usaha sehingga dengan begitu mahasiswa dapat memperoleh penghasilan secara mandiri.

Webinar Kewirausahaan 2020 diselenggarakan pada Sabtu,31 Oktober 2020 mulai pukul Pkl.13.30 WIT (12.30 WITA & 11.30 WIB). Kegiatan ini diselenggarakan secara daring melalui aplikasi zoom dan dihadiri oleh kurang lebih 100 peserta yang datang dari berbagai perguruan tinggi di Indonesia. Webinar kewirausahaan ini di pandu oleh Ibu Nurdiyanawati Djumadil, SP.,M.Si selaku moderator dan Pemateri pertama bapak Dr. Natal Basuki, S.Pt,M.Si dan pemateri kedua bapak Dr. Hamidin Rasulu, STP.,MP. Selain pemaparan materi yang disampaikan oleh kedua pembicara, terdapat pula sesi diskusi dan tanya jawab antara peserta dan pembicara.

Kegiatan ini juga menyediakan fasilitas berupa file materi pembicara dan file sertifikat bagi peserta Webinar Training Kewirausahaan Dengan terselenggaranya Webinar Training Kewirausahaan 2020 diharapkan peserta memperoleh wawasan baru dan termotivasi untuk memulai bisnis, terutama bagi mahasiswa. *HumasFP

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *